• header
  • header
  • Selamat Datang
  • Selamat Datang PDB
  • Selamat datang Sman

Selamat Datang di Website Resmi SMAN 1 PERHENTIAN RAJA | Terima Kasih Kunjungannya.

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


SMAN 1 PERHENTIAN RAJA

NPSN : 10494992

Jl. Raya Pekanbaru - Teluk Kuantan Kab. Kampar Riau


info@sman1perhentianraja.sch.id

TLP : 082291127083


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana tanggapan anda (siswa) tentang pelaksanaan pembelajaran online
Tidak Menyenangkan
Kurang Menyenangkan
Menyenangkan
  Lihat
Bagaimana Pendapat Anda Mengenai Web Sekolah kami?
Kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
  Lihat

Statistik


Total Hits : 359097
Pengunjung : 89863
Hari ini : 69
Hits hari ini : 699
Member Online : 1
IP : 3.236.145.153
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • TRI OKTAVIANI BR GINTING (Siswa)
    2014-05-20 02:00:08

    Sukses artinya kita hidup dengan sebuah pilihan, tapi untuk bisa stay dengan pilihan itu butuh kecerdasan Dan kekuatan.... itu bisa kita dapatkan den...

DAPODIKMEN Sebagai Acuan Peserta UN Tahun Pelajaran 2014/2015




DAPODIKMEN Sebagai Acuan Peserta UN Tahun Pelajaran 2014/2015

Jakarta, Kemdikbud – Menindaklanjuti rencana penggunaan Data Pokok Pendidikan (Dapodik) sebagai acuan untuk sejumlah program Kemdikbud, Direktur Jenderal Pendidikan Menengah, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng mengeluarkan surat edaran kepada para Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan Kepala SMA, SMK dan SMLB di seluruh Indonesia.

Dalam surat bernomor 6267/D/PR/2014 tanggal 1 Oktober 2014 itu diinformasikan bahwa periode pengiriman Data Pokok Pendidikan Menengah dari sekolah untuk calon peserta Ujian Nasional tahun pelajaran 2014/2015 akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Dengan demikian, sekolah diharapkan sudah dapat memastikan data sekolah, data PTK khusus Kepala Sekolah, data peserta didik dan data rombongan belajar tersisi dengan lengkap. Selanjutnya data peserta ujian tersebut akan disampaikan ke Pusat Penilaian Pendidikan, Balitbang Kemdikbud.

Lebih lanjut diinformasikan bahwa penjaringan data DAPODIKMEN ini dimulai tanggal 1 Oktober 2014 menggunakan aplikasi versi 8.03 dan dapat didownload di http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id.

Jazidie menghimbau dinas Pendidikan Kab./Kota agar segera melakukan distribusi kode registrasi sekolah dan mengajukan kode registrasi bagi sekolah baru atau yang belum mendapatkan kode tersebut ke Ditjen Dikmen, Kemdikbud. Ia menambahkan Kepala Sekolah sebagai penanggung jawab data di masing-masing sekolahnya menunjuk operator sekolah secara definitif dengan surat tugas atau surat keputusan.

Selanjutnya, untuk meningkatkan layanan Dapodikmen, Ditjen Dikmen menyediakan layanan Helpdesk dan In house training yang dilakukan pada setiap hari kerja. Bagi sekolah yang membutuhkan In house training dapat menghubungi Pusat Layanan Dapodikmen, Gedung D lt.13, Komplek Kemdikbud, Senayan, telp./Faks:021-57955144,atau melalui surel (email): datadikmen@kemdikbud.go.id, serta facebook: helpdeskdapodikmen (Dennis/sumber: kemdikbud.go.id/pengunggah: Abu Salim, S.Sos)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas